Senin, 26 November 2012

Hi guys how are you? gua ingin sedikit menceritakan pas saat gua BBQ-an,saat itu pas hari jum'at selesai uts teman-teman gua berencana akan mengadakan acara tersebut soalnya anak-anak social1st ingin sekali kumpul2,setelah fix kalo pas hari itu akan mengadakan acara bbq-an langsung lah gua,okto,dinan,arif siap-siapin barang-barangnya dan yang lain siap-siapin bahan-bahannya dan kami mengadakan acara tersebut di rumah israf,soalnya rumah dia yang cocok untuk buat acara kayak gitu.
Setelah semua beres gua,arif,okto,dinan menaruh barang dan bahan2nya di rumah icap dan acara itu akan di mulai setelah magrib.Pada saat acara mulai gua sangat senang karena melihat teman2 gua menikmati acara tersebut tetapi yang bikin gua sedih ada beberapa teman gua tang nggak ikut dikarenakan ada acara sayang banget kan???.Tetapi tak apalah yang penting gua massih melihat teman2 gua yang tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar